Tahu Nggak Ada 4 Keuntungan Loh Beli Kosmetik Share-In-Jar, Yuk Disimak!

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pernah-kah kamu beli produk makeup atau skincare baru lalu malah menimbulkan breakout di kulitmu? Pasti menyebalkan dan produk yang baru kami beli lalu tidak cocok akhirnya didiemin saja dan uangmu terbuang sia-sia. Nah share-in-jar menjawab solusi masalah ini. Penjual akan membeli produk makeup full-size lalu membagikannya kedalam beberapa botol jar yang berukuran lebih kecil.

Botol jar tersebut kemudian akan dijual dengan harga yang lebih murah daripada membeli produk berukuran full size. Produk share-in-jar terbukti laris di ecommerce. Kehadiran jenis makeup satu ini pun mengikuti trend dan demand para beauty enthusiast, lalu kira-kira apa saja kelebihannya dan kenapa kamu harus coba sekarang juga? Baca yuk!

Isi dari share in jar lebih banyak dari sachet sample

Secara garis besar, konsep share in jar adalah membagi (share) isi sebuah produk dalam (in) beberapa kontainer (jar) kecil. Saat ke toko kosmetik, kita tentu tahu kalau tidak semua produk menyediakan sample untuk dicoba. Nah, share in jar ini bisa jadi solusinya. Beberapa jar umumnya punya isi yang lebih banyak dari ukuran sachet sample. Jadi produk tersebut bisa diuji dengan dipakai sampai beberapa kali untuk melihat cocok atau tidaknya dengan kulit.

Bentuknya yang minimalis, didesain travel dan deluxe size

Ukurannya yang mini membuat share in jar ini cocok buat travelling. Nggak makan banyak tempat dan ringan dibawa. Jadi udah nggak zaman sih kalau bepergian itu berat dan ribet. Dengan ukurannya yang minimalis, kamu bisa menghemat space koper atau tas kamu untuk barang-barang lainnya. Selain makeup, juga ada parfum dan skin care yang didesain share in jar.

Ekonomis, ramah di kantong


Makeup share in jar ini juga pas buat kamu yang kiranya ingin mencoba produk high end namun dengan harga yang terjangkau atau ekonomis. Cara ini bisa menghemat budget untuk makeup kamu loh.

Tidak mubazir dan sedih saat membuang botol makeup-nya


Jenis kosmetik satu ini juga berguna buat antisipasi misalkan kamu nggak cocok dengan produk yang baru saja kamu beli dan untuk meninggalkan kesan mubazir. Sayang banget kan kalau produknya nggak cocok lalu nggak dipakai dan ada waktu expired-nya? Saat kamu tidak cocok dengan suatu produk, maka kamu tidak sayang untuk membuang botolnya karena ukurannya kecil dan isinya tidak terlalu banyak.

Nah, itu tadi empat keuntungan yang bisa kamu dapat jika membeli produk share in jar. Tertarik untuk mencobanya? Nah admin punya rekomendasi dimana tempat menjual produk share in jar yang original, murah dan terpercaya dan pastinya langganan admin nih kalau urusan skin care, parfum dan cosmetic, kalian bisa mengakses langsung marketplace Tokopedia Kylie Cosmetic Indo. Ayo cus tunggu apa lagi !

Share.

About Author

Leave A Reply