Rekomendasi Jenis 5 Parfum Terbaik dan Menyegarkan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Parfum sudah terbukti menjadi pemicu ingatan paling kuat, bahkan sampai bisa mempengaruhi emosi seseorang. Memori ini bisa saja nyata atau diimajinasikan, karena kita semua tahu kalau manusia itu sebenarnya suka berfantasi.

Banyak Parfum dengan aroma bunga menjadi salah satu pewangi yang banyak digemari. Disebut demikian, karena wangi dari bunga-bungaan ini menghasilkan aroma yang segar dan bisa membuat Anda semangat dalam menjalani hari. Buat semua pecinta parfum. Yuk cek di bawah ini mana yang bisa kamu pakai saat dating, dikantor dan dimanapun!

1. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum

Sumber foto

Dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 250 dari pembuat kristal, Baccarat, wewangian ini adalah parfum yang simple dan merupakan kombinasi dari amberwood, ambergris, melati, saffron, jasmine, fir resin dan kayu cedar, dilengkapi dengan sedikit aroma woody spicy, fresh spicy, aromatic, amber, dan white floral. Some might call it a tease. Harga parfum ini di bandrol cukup tinggi karena memiliki kualitas yang sangat baik hanya sekali semprot namun tahan lama.

Ingin mencoba parfum namun budget terbatas? Jangan kawatir karena kalian bisa mencoba dalam bentuk Share-in-Jar dengan harga yang lebih murah, yang dijamin original bukan barang palsu. Jika ingin order, mari kunjungi langsung situs ini yang merupakan toko kosmetik dan parfum murah di Jakarta.

2. Jo Malone Poppy & Barley Cologne

Sumber: Jo Malone Poppy & Barley Cologne Foto: Dok. Amazon

Jo Malone memang sudah lama menjadi perbincangan di kalangan perempuan. Disebut demikian, karena parfum asal Inggris ini memiliki aroma yang sangat khas. Pada akhir September silam, Jo Malone mengeluarkan wewangian terbaru bernama Poppy & Barley.
Sesuai dengan namanya, kandungan utama pada parfum ini adalah bunga poppyang terinspirasi dari ladang bunga akhir musim panas di Inggris. Wangi parfum ini juga sangat soft dan powdery, dengan top note aroma tajam dari blackcurrant. Selain itu, parfum ini juga memiliki base note barley yang menyeimbangkan aroma bunga dan buah-buahan.

3. Yves Saint Laurent Mon Paris Eau de Parfum

Foto: Dok. YSL Beauty

Brand kecantikan asal Prancis, Yves Saint Laurent atau YSL Beauty, memiliki parfum aroma bunga bernama Mon Paris. Sesuai namanya, parfum ini terinspirasi dari kota Paris. Ia memiliki aroma romantis nan hangat yang berasal dari red berries. Sedangkan aroma pear memancarkan sensualitas dan feminitas.
Tak hanya itu, tambahan aroma white Datura pada parfum ini juga menambah kesan eksotis, yang diseimbangkan dengan wangi bunga dari creamy white musks dan patchouli. Parfum ini memiliki aroma segar, karena itu cocok dikenakan pada aktivitas sehari-hari.

4. Tous Oh! The Origin Eau de Parfum

Dok. C&F

Parfum aroma bunga selanjutnya datang dari Tous Oh! The Origin. Parfum ini memiliki perpaduan dari musk, vanilla, mandarin, dan pink pepper sehingga menghasilkan aroma yang manis dan juga segar.
Selain aromanya yang manis dan segar, parfum ini juga memiliki packaging yang klasik dengan sentuhan luxury. Nuansa pink serta rose gold pada bagian tutupnya menampilkan kesan mewah dan juga feminin.

5. Chanel Chance Eau Tendre Woman Eau De Parfum

chanel.com
Mengambil filosofi bahwa kesempatan tidak datang dua kali, EDP ini menawarkan floral-fruity fragrance yang wanginya jarang ditemui pada produk lain. Orang-orang di sekitar Anda yang mencium wanginya akan langsung hafal bahwa ini aroma parfum Anda. Cocok untuk Anda yang menggunakan satu jenis parfum dalam jangka waktu yang lama.
Les Exclusifs De Chanel 1932 Eau De Parfum cocok untuk Anda yang menyukai parfum beraroma woody dan rempah. Wanginya yang universal membuat parfum ini dapat digunakan pria dan wanita. Parfum ini memiliki aroma sensual yang kuat sehingga pas digunakan saat Anda menghadiri acara formal pada malam hari.
Ingin mencoba parfum namun budget terbatas? Jangan kawatir karena kalian bisa mencoba dalam bentuk Share-in-Jar dengan harga yang lebih murah, yang dijamin original bukan barang palsu. Jika ingin order, mari kunjungi langsung situs ini, yang merupakan toko kosmetik dan parfum murah di Jakarta.
Share.

About Author

Leave A Reply