Bagaimana Mengenali Tas Hermes Original atau Palsu?

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Salah satu alasan sosialita menyukai dan mengkoleksi tas Hermes karena tas ini memiliki kesan mewah dan merupakan brand ternama di dunia serta terbukti kualitas terbaik. Tas Hermes ini juga melengkapi penampilan wanita agar lebih anggun dan cantik. Tidak heran jika pemakaian tas ini tidak pernah terlewatkan untuk setiap wanita.

Karena tas merupakan salah satu brand premium yang dikenal dengan desain yang klasik dan eksklusif. Hal itulah yang membuat tas Hermes banyak ditiru dan bisa ditemui di mana saja.

Maka dari itu banyak orang yang merasa khawatir jika mendapatkan tas Hermes palsu. Jadi perlu anda ketahui bagaimana tips memilih tas Hermes. Berikut ini beberapa tips dalam memilih tas Hermes yang original.

  • Logo

Ciri khas utama dan terpenting pada sebuah brand adalah logo yang merupakan simbol unik yang bisa membedakan sebuah brand dengan brand yang lain. Untuk logo Hermes dengan huruf “H” dicap dengan presisi dan rapi. Ciri tas Hermes yang original adalah terdapat lubang di samping logo. Fungsinya adalah sebagai kenop atau kancing Logo pada tas palsu akan tampak bercak-bercak dan tidak rata.

  • Tekstur Kualitas Tinggi

Pada tas Hermes asli permukaan kulit akan tampak rata dan merupakan kulit asli. Sedangkan pada tas palsu, permukaan terasa kasar dan kualitas rendah.

  • Jahitan

Tas Hermes yang original pasti memiliki jahitan yang rapi. Pola yang digunakan sangat jelas dan tidak ada kemiringan atau lengkungan yang melenceng. Hal inilah yang membedakannya dengan tas Hermes palsu. Tas Hermes palsu tidak memiliki jahitan yang rapi seperti tas original. Kemudian ada beberapa jahitan yang menggelembung pada tas palsu.

  • Handle

Salah satu ciri yang agak sulit dibedakan adalah bagian pegangan. Biasanya bagian ujung pegangan tangan pada tas palsu biasanya berbentuk oval dan besar. sedangkan pada tas asli, berujung persegi.

  • Resleting

Resleting tas asli terletak di dalam tas dan dijahit dengan rapi. Namun yang terpenting, resleting tas diproduksi oleh rumah mode itu sendiri, jadi tampak khas dan berbeda.

Demikian ulasan tips cara membedakan tas Hermes original dan palsu. Jika anda sering berbelanja online dan ingin mencari online shop yang menjual tas Hermes asli anda bisa mengunjungi Toko Kylie Indo. Kami merekomendasikan karena terdapat toko ini terjamin menjual tas hermes original 100% dengan berbagai macam jenis dan warna. Toko ini juga open PO untuk tas import berbagai merek. Dapatkan free ongkir dan cashback langsung dari dari toko ini.

Share.

About Author

Leave A Reply