Tips Menata Lemari Dengan Kreatif

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lebaran kemarin siapa yang belanja pakaian sama banyaknya dengan lebaran kemarin? Kalau kamu adalah salah satu dari mereka yang tetap doyan dan bisa belanja di tengah wabah menyerang seperti ini, maka lemari pakaian kamu semakin sempit akibat pakaian baru kamu yang kemarin baru aja dibeli.

Dibutuhkan yang namanya manajemen yang baik untuk menata lemari pakaian kamu tetap rapi, walaupun koleksi bertambah dari hari ke hari. Misalnya nih, kamu membuat kategori buat pakaian mana aja yang paling sering kamu pakai, atau pakaian harian. Tempatkan kategori pakaian yang sering kamu pakai itu di lokasi yang paling gampang dijangkau.

Jadi ketika kamu memilih dan mengambil pakaian itu lebih sering, kamu tidak akan membuat koleksi yang lain menjadi berantakan.

Kalau kamar kamu tidak terlalu besar, pilihan lemari pakaian yang minimalis mungkin akan sangat membantu. Terlebih jika kamar kamu tidak memiliki space lagi untuk furnitur yang lebih besar. Lemari pakaian ini adalah solusinya. Desainya cukup minimalis sehingga memudahkan untuk menempatkanya di sudut ruangan yang tidak terlalu luas sekalipun.

Gunakan ruang vertikal (baik di atas dan di bawah badan lemari) untuk menyimpan lebih banyak barang-barangmu. Hal ini agar semua barang-barangmu dapat tersimpan dalam satu tempat sekaligus.

Pengait dapat menciptakan ruang penyimpanan ekstra, kamu jadi bisa menggantungnya di dalam lemari. Dengan begitu, sisa ruang di dalam lemari tak akan sia-sia.

Share.

About Author

Leave A Reply