Kenapa Mobil Bisa Mogok Tiba-Tiba Ya?

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Bagi semua orang yang mempunyai mobil dan suka berpergian dengan mobilnya pasti mogok adalah masalah yang amat sangat menjengkelkan, perjalanan anda jadi tertunda dan anda bisa saja menggangu pengendara lain juga menimbulan kemacetan, kalian tidak mau itu terjadi bukan? Rawatlah mobil kalian sehingga anda bisa meminimalisisr terjadinya mogok pada mobil anda, mobil mogok bisa terjadi karena beberapa masalah yang terjadi pada mobil, misalnya :

Overheat

Overheat adalah penyebab kebanyakan mobil menjadi mogok, overheat yang artinya terlalu panas dalam Bahasa Indonesia terjadi karena beberapa penyebab juga, tapi biasanya kekurangan air radiator adalah penyebab utamanya, karena air radiator berfungsi sebagai penjaga suhu mesin mobil kalian, oleh karena itu paling tidak isilah air radiator mobil kalian beberapa setiap beberapa pekan.

Mobil Kehabisan Oli

Oli mobil terdapat pada gearbox mobil sebagai pelumas mesin yang sangat penting, dan jika oli kering atau habis gearbox yang mengatur gerak kendaraan akan tidak berfungsi dengan baik sehingga akan menyebabkan mobil anda menjadi mogok, mengganti oli mesin mobil anda setiap beberapa bulan sekali menjadi jalan keluar dari permasalahan ini.

Kehabisan  Bensin

Masalah yang satu ini terjadi karena bahan bakar atau bensin kamu habis, bisa karena kamu lupa mengisi nya bisa juga terjadi karena adanya kebocoran, jika mobil kehabisan bensin mobil tak akan bisa berjalan atau mogok, kalian harus ingat untuk mengisi bahan bakar mobil anda setiap bensin sudah mau habis.

Baut

Apakah kalian berfikir baut bisa menjadi penyebab mobil kalian mogok? Itu memang benar, baut yang tidak terpasang dengan baik bisa menyebabkan masalah yang bisa merepotkan kalian, dapat menyebab kan kebocoran, lepas nya komponen komponen mesin dsb, jangan memodifikasi bagian apapun dari mobil kalian dan hanya pergi ke bengkel langganan kalian jika anda mau menghindari masalah ini

Share.

About Author

Leave A Reply