Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Lengkapi Fasilitas dan Siapkan Rekomendasi Tempat Agar Rumah Mudah Disewakan

26 Jan 2017

Bagi Anda yang berencana menyewakan rumah, tentu Anda berharap akan ada seseorang yang menyewa rumah Anda dengan lebih baik. Baik dalam hal harga dan karakter dari penyewa rumah kita. Maka perlu ada langkah untuk mewujudkan hal ini.

Perlu adanya usaha dari pemilik rumah untuk berusaha melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh penyewa rumah kita. Tidak harus menyewakan kolam renang atau fasilitas mewah lainnya, minimal lengkapi rumah Anda dengan perabotan yang akan dibutuhkan oleh orang pada umumnya.

Pastikan ada ranjang yang nyaman agar penyewa kita merasa nyaman tinggal di rumah kita. Atau kalau perlu penyewa dapat menggunakan kompor untuk memasak. Kebutuhan sederhana seperti ini akan membuat penyewa lebih nyaman dan kemungkinan tinggal lebih lama atau menggunakan kamar Anda kembali.

Kita juga bisa menyiapkan rekomendasi tempat untuk dikunjungi mereka yang hendak melakukan wisata. Hal ini mungkin terlihat sepele, namun percayalah bahwa hal-hal yang bagi kita kecil seperti ini bisa sangat berarti bagi seseorang yang sedang membutuhkanya. Dengan demikian harapanya tentu adalah rumah kita akan menjadi langganan bagi siapa saja yang pernah menyewa.

Kita bisa memberikan rekomendasoi mengenai di mana lokasi tempat makan yang enak, area wisata publik yang gratis, fasilitas trasnportasi terdekat, nomor darurat yang dapat dihubungi, serta fasilitas umum lainnya yang bisa digunakan penyewa.

Semakin luwes pelayanan kita, maka semakin nyaman tamu yang menyewa rumah kita. Ada beberapa penyewa yang sengaja menggunakan apartemen sewaannya sebagai tempat arisan atau berkumpul dengan temannya. Untuk itu, tambahkan dalam informasi rumah Anda, jika Anda memang bersedia jika rumah digunakan untuk acara tertentu.

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com