Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Mendesain Kamar Tidur yang Sempit Agar Lebih Terasa Luas

31 Jan 2017

Kamar yang sempit terkadang bisa menjadi sumber masalah dalam hari-hari kita. Kita bisa menjadi seolah kurang gerak dan lain sebagainya. Namun terkadang kamar yang sempit tidak semata karena ruanganya yang memang sempit. Namun bisa juga merupakan kesalahan tata letak dan dekorasi kamar kita yang membuatnya seolah sempit. Jika kita sedikit mendekornya dengan benar, maka kamar tersebut bisa saja tidak sesempit yang terlihat.

Perlu ada siasat untuk segala bentuk kelemahan rumah kita. Kalau kita tahu siasat terbaik untuk mengatasi kelemahan desain rumah kita yang sempit, maka kita akan dapat menjadikan rumah tersebut lebih nyaman untuk kita huni. Terutama jika rumah kita adalah tipe rumah minimalis.

Maka kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana menata kamar yang baik agar kesanya tidak penuh dan sempit.

Pembelian Perabot

Hal pertama yang sebaiknya kita perhatikan adalah pembelian perabotan. Sebaiknya hindari membeli satu set perabotan bagi kamar tidur. Pembelian satu set tempat tidur, nighstand, lemari, kaca, dan sofa di ruang tidur akan membentuk keseragaman. Hal ini bukannya menjaga konsistensi di kamar tidur, justru membosankan. Lebih baik kita membeli perabotan sesuai kebutuhan saja. Malah kalau perlu kita menggunakan perabotan yang memiliki fungsi ganda. Sehingga dapat menghemat tempat yang ada.

Terlalu Banyak Bantal

Memiliki banyak bantal memang memang akan membuat kita lebih nyaman ketika di dalam kamar tidur. Namun ini juga merupakan kesalahan. Kamu harus bersiap untuk menyisakan tenaga lebih ketika hendak merapikan kamar tidur kamu. Selain itu, terlalu banyak bantal juga dapat menyebabkan ruangan kita banyak terpakai.

#rumahminimalis

 

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com