Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Tips Fengsui Seputar Rumah yang Patut Kamu Ketahui (Part 1)

Tips Fengsui Seputar Rumah yang Patut Kamu Ketahui (Part 1)

01 Feb 2017

Salah satu fungsi mengetahui ilmu fengshui adalah agar kita dapat melakukan segala sesuatunya dengan tujuan dan perencanaan. Bukan asal-asalan yang membuat kita terbiasa sembarangan. Ilmu fengshui dalam mendesain rumah sudah lama diyakini dapat memaksimalkan energi yang ada di dalam rumah. Sehingga tujuanya adalah agar penghuni rumah dapat merasa nyaman tinggal di dalam rumah tersebut. Dan juga rumah dapat menjadi sumber keberuntungan bagi para penghuninya.

Pertama adalah bagian pintu depan. Pintu depan adalah jalan awal yang dilalui oleh orang ketika masuk ke sebuah rumah. Pintu adalah ibarat mulut dari aliran Chi dimana semua keberuntunganmu masuk. Buatlah jalan masuk ke rumah kamu terasa begitu menginspirasi. Tambahkan pot-pot tanaman dengan warna-warna yang terlihat segar. Jangan biarkan area depan pintu terlihat kotor,  ganti lampu depan jika sudah rusak dan berikan cat pintu sesuai dengan kepribadianmu.

Ruang keluarga adalah tempat berkumpul sebuah keluarga. Jadi idealnya, ruangan ini dapat terhubung ke ruang luar, baik itu melalui pintu atau ventilasi udara. Pastikan pintu dan ventilasi ruang keluarga menghasilkan pertukaran udara yang baik. Bentuk ruang keluarga yang tidak beraturan seperti segi lima, hanya dapat menghasilkan aliran energi Chi yang kurang baik. Perhatikan keleluasan gerak para anggota keluarga ketika berada di dalamnya.

Dengan memperhatikan hal ini maka kita akan mendapatkan aliran energi positif yang maksimal dari rumah kita. Ketika kita rumah dijual dengan memperhatikan ilmu fenshui ini, maka rumah akan memiliki daya tarik tersendiri yang dapat membuat siapapun merasa nyaman tinggal di dalam rumah tersebut. Harapanya tentu agar rumah tersebut lebih cepat terjual

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com