Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Benda-Benda yang Sebaiknya Tidak Ada di dalam Rumah Menurut Feng Shui (Part 1)

Benda-Benda yang Sebaiknya Tidak Ada di dalam Rumah Menurut Feng Shui (Part 1)

06 Feb 2017

Percaya atau enggak percaya di setiap tempat pasti punya energi yang berbeda-beda. Di kebudayaan Tiongkok disebut dengan feng shui. Ilmu feng shui ini masih saja digunakan oleh banyak orang. Menurut ilmu feng shui ada benda-benda yang sebaiknya tidak ada di dalam rumah kita.

Kamu boleh percaya, boleh tidak percaya. Semua tergantung keyakinan kamu. Namun tidak ada salahnya juga sedikit mengetahui ilmu ini agar kita lebih punya tujuan dalam mendesain rumah kita. Misalnya agar cepat laku, atau agar nyaman dihuni. Namun sebaiknya kita juga tetap lebih percaya pada yang Maha Kuasa.

Pintu Berwarna Hitam

Sebaiknya pintu pada rumah kita, terutama pintu pada bagian depan, tidak berwarna hitam. Secara estetika mungkin pintu rumah yang berwarna hitam akan terkesan lebih elegan. Tapi pada kenyataannya ilmu feng sui mengatakan pintu berwarna hitam membawa banyak kesialan. Kecuali kalau pintu berwarna hitam ini mengarah ke utara.

Cermin yang Sudah Pecah

Mungkin tanpa kita sadari kita masih sering menyimpan kaca yang retak atau pecah di dalam rumah. Mending segera kita ganti atau kita buang saja cermin yang retak tersebut. Menurut ilmu feng shui Katanya kaca yang retak atau pecah ini bisa mengambil jiwamu.

Tanaman yang Sudah Mati

Tanaman yang sudah tidak terawat dan akhirnya mati juga bisa mendatangkan kesialan. Jadi kalau kamu punya tanaman yang sudah mati dan tidak terawat, lebih baik kamu langsung membersihkan atau membuangnya saja. Tanaman yang sudah mati menurut estetika juga tidak enak dipandang mata. Menunjukan kalau kita tidak merawat sesuatu dengan baik.

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com