Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Benda-Benda yang Sebaiknya Tidak Ada di dalam Rumah Menurut Feng Shui (Part 2)

Benda-Benda yang Sebaiknya Tidak Ada di dalam Rumah Menurut Feng Shui (Part 2)

03 Feb 2017

Ketika rumah dijual, tentu kita akan menatanya sedemikian rupa agar penampilanya menarik banyak calon pembeli. Sehingga ketika kita memasang iklan rumah dijual, tentunya kita akan menampilkan bagian terbaik dalam rumah kita agar lebih cepat laku terjual. Ilmu feng shui memang biasanya digunakan untuk memaksimalkan rumah tersebut agar lebih nyaman dihuni. Namun hal ini juga dapat membantu mempengaruhi niat pembeli kalau calon pembeli tersebut juga memperhatikan pengaturan feng shui-nya.

Tembok Berwarna Hijau

Walaupun warna hijau dapat menyejukan dan sedang menjadi tren desain tahun ini, ilmu feng sui berkata lain. Tembok berwarna hijau dipercaya juga bisa mendatangkan kesialan. Bahakan di Inggris tembok berwarna hijau juga punya sejarah yang buruk.

Peralatan Makan yang Retak

Peralatan makan yang sudah lama digunakan tentu akan mengalami kerusakan. Terutama pada alat makan yang mudah retak seperti dari keramik atau beling. Maka sebaiknya kita hindarkan alat makan yang rusak tersebut dari rumah kita. Peralatan makan menjadi simbol kekayaan, jadi kalau ada satu piring atau gelas yang sudah dalam kondisi nggak bagus dikhawatirkan bisa mengundang masalah dalam hidupmu. Coba deh periksa lagi peralatan makanmu yang ada di rumah.

Jam yang Sudah tidak Berfungsi

Jam juga dipercaya sebagai salah satu benda penting yang ada di rumah oleh ilmu feng sui. Makanya jam yang sudah tidak berfungsi ini juga bisa membawa energi negatif masuk ke dalam rumah. Hmm bahkan beberapa ahli menyebutkan ada kaitannya dengan kematian.

Jadi sudah tahu kan barang-barang terlarang apa saja yang sebaiknya nggak kamu simpan di dalam rumah. Yuk cek-cek lagi barang-barang yang ada di rumah!

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com