Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Akan Lebih Nyaman Kalau Rumah Kita Selalu Rapi dan Bersih

Akan Lebih Nyaman Kalau Rumah Kita Selalu Rapi dan Bersih

16 Feb 2017

Siapa yang tidak nyaman tinggal di rumah yang selalu rapi dan bersih? Rumah yang terlihat bersih dan rapi merupakan keinginan dari setiap orang yang memiliki rumah. Selain enak di lihat, rumah bersih dan rapi juga bisa membuat penguninya merasa betah dan senang tinggal berlama-lama di rumah. Dari segi kesehatan juga akan lebih terjamin. Rumah yang bersih tentu jauh dari sumber kuman penyebab penyakit.

Bagi sebagian orang membersihkan rumah mungkin sesuatu yang sulit dilakukan khususnya jika kita tidak memiliki pembantu ataupun dengan alasan rumah yang luas dan tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan perawatan setiap hari. Makan dari itu kita bisa memulainya dengan hal yang paling sederhana. Kita bisa memulainya dengan meletakkan  barang ke tempatnya semula.

Barang yang terlihat berantakan tentu tidak akan enak dipandang mata. Dan semakin lama kita menundanya untuk merapikan kembali, maka akan semakin sulit untuk merapikan semuanya. Karena kita sudah terlanjur bingung dengan banyaknya barang yang tergeletak. Setelah selesai digunakan, sebaiknya di letakkan kembali ke tempatnya semula seperti memasukkan baju kotor ke dalam keranjang agar rumah tetap terlihat rapi.

Selain itu kita juga bisa menyediakan pembersih di dekat tempat yang kotor. Hal ini akan memudahkan kita untuk membersihkan kembali tempat yang kotor tersebut. Misalnya sapu di ruang tamu, lap di dapur, atau sikat di kamar mandi. Sehingga hal ini tidak membuat kita menunda-nunda untuk membersihkanya jika kotor. Apalagi jika rumah kita adalah tipe rumah minimalis, maka akan semakin memudahkan kita untuk dapat membersihkan ruangan tersebut sekaligus.

#rumahminimalis 

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com