Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Menjadikan Rumah Tempat yang Aman Untuk Area Bermain

24 Feb 2017

Bagi kita mungkin menganggap rumah adalah tempat dimana kita bisa beristirahat setelah seharian bekerja. Atau tempat untuk kita bisa berkumpul bersama keluarga di rumah. Namun bagi anak-anak, rumah juga menjadi arena bermain mereka.

Masa kanak-kanak dimana bermain adalah masa mereka belajar mengenali dunianya, maka kita pun tentu tidak ingin mengganggunya. Membiarkan mereka bermain adalah yang terbaik untuk perkembangan otak anak kita. Untuk itu hendaknya kita fasilitasi mereka dengan menjadikan rumah sekaligus arena bermain bagi mereka yang aman.

Tentunya kita lebih aman jika anak-anak kita jauh dari benda-benda tajam. Maka dari itu singkirkan semua benda tajam yang mungkin masih dalam jangkauan anak-anak. Ingat, mereka masih belum dapat mengantisipasi mengenali bahaya seperti kita. Maka peran kitalah untuk menjaga mereka.

Bagaimanapun biarkan mereka untuk bereksplorasi di dalam rumah. Namun pastikan tidak ada area atau tempat berbahaya bagi mereka. Berilah pagar atau penghalang apapun pada tangga. Pastikan mereka juga tidak menjangkau dapur dimana di sana terdapat berbai benda beresiko tinggi bagi anak-anak.

Jika perlu hiasilah ruangan tersebut dengan tema anak-anak yang meriah agar mereka betah bermain, dengan demikian mereka dapat menikmati bermain di dalam rumah.

Jika Anda mempunyai rumah minimalis di Bandung, maka tentu anak kita akan mendapat arena bermain yang sempurna. Pemandangan dan sejuknya udara di Bandung tentu membuat anak kita lebih betah untuk bermain. Anda pun tentu tidak akan keberatan untuk menemaninya bermain sepanjang hari. Sesekali Anda bisa mengajaknya untuk ke perbukitan di sekitar rumah minimalis tersebut.

#rumahminimalis

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com