Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Tips Mendesain Interior Rumah Minimalis Agar Nyaman Dihuni

27 Feb 2017

Interior tipe rumah minimalis membutuhkan sentuhan tersendiri agar dapat menjadi hunian yang nyaman baik untuk ditinggali ataupun untuk dipandang mata. Rumah minimalis yang terbatas ruanganya adalah salah satu tantangan tersendiri dalam mendesainya. Maka dari itu kami berikan sedikit tips untuk mendesain ruangan tipe minimalis ini agar menjadi nyaman dan indah.

Langkah awal sebelum kita mendesain ruangan adalah menentukan konsep desain kita terlebih dahulu. Apakah itu konsep moderen, klasik atau yang lain sebagainya. Setelah menentukan konsep tersebut, sekarang tinggal kita mempersiapkan ruangan minimalis yang akan kita desain. Caranya adalah dengan membersihkan ruangan tersebut dari berbagai barang-barang yang kurang perlu. Misalnya saja berbagai furnitur yang sudah tidak terpakai atau secara fungsionalitasnya tidak terlalu dibutuhkan lagi. Sembunyikan atau singkirkan barang-barang tersebut dari ruangan yang hendak kita desain.

Setelah itu, pilih warna-warna yang tidak terlalu rame atau warna-warna yang sifatnya netral. Misalkan warna krem, cokelat putih dan lain sebagainya. Hindari warna-warna yang solid seperti merah tua atau hitam karena warna-warna tersebut dapat mengesankan ruang yang sempit semakin sempit. Pemilihan warna hendaknya disesuaikan dengan konsep desain yang dibidik.

Beberapa rumah minimalis di Bandung menggunakan warna putih sebagai warna interiornya. Anda bisa dengan mudah mengganti warna tersebut sesuai keinginan Anda tentunya. Rumah minimalis di Bandung juga merupakan bentuk investasi yang menguntungkan di masa depan mengingat potensi kota Bandung yang baik. Maka dari itu jika kita kreatif dalam mendesain interior rumah minimalis tersebut, tentunya tipe rumah tersebut tidak akan kalah nyaman dengan tipe perumahan elite di Bandung.

#rumahminimalis

 

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com