Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Kenali Manfaat Air Conditioner di Rumah Kita

28 Feb 2017

Hidup di negara tropis seperti di Indonesia, tentunya harus siap menghadapi cuaca panas dan terik di siang hari. Akibatnya, suhu di dalam rumah kita juga otomatis akan ikut naik. Jika kita tidak membuat sirkulasi udara di dalam rumah kita baik, maka rumah kita tidak akan nyaman akibat dari tingginya suhu tersebut. Nah, biasanya yang dilakukan adalah memasang pendingin udara di ruma atau yang kita kenal dengan AC  (Air Conditioner).

Ternyata, alat yang dapat mendinginkan ruangan ini dapat menghindarkan kita dari dehidrasi. Ketika ruangan yang kita tempati bersuhu panas, maka tubuh kita juga akan ikut panas. Tubuh yang panas akan mengeluarkan kerigat sebagai mekanisme mendinginkan tubuh. Jika kita tidak cukup air, misalnya saat berpuasa, maka tubuh dapat kekurangan cairan.

Secara tidak langsung, AC kita dapat meningkatkan produktifitas saat bekerja. Tubuh yang kepanasan akan kehilangan banyak energi sehingga membuat cepat lelah. Dengan adanya AC yang menyejukkan, maka energi tubuh akan efisien digunakan untuk bekerja. Tidak terbuang sia-sia oleh suhu yang panas.

Jika Anda mempunyai penyakit asma, AC dapat mengurangi penyakit Anda. Udara yang kotor yang biasanya menjadi penyebab kambuhnya asma dapat disaring terlebih dahulu oleh AC. Sehingga asma yang Anda keluhkan akan dapat dikurangi seranganya.

Maka dari itu segera pasang AC jika rumah Anda belum terpasang AC, seperti rumah minimalis di Bandung misalnya. Walaupun udara di Bandung termasuk sejuk, tapi kita tetap berada di negara tropis sehingga terkadang suhu bisa sangat tinggi. Maka dari itu kita tetap butuh yang namanya AC di rumah kita.

#rumahminimalis

 

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com