Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Kenali Penggunaan Mesin untuk Mengusir Debu di Rumah

02 Mar 2017

Rumah kita hampir tidak bisa lepas dari yang namanya debu. Selama kita hidup di atas bumi yang kita pijak ini, maka debu adalah salah satu hal yang pasti akan kita temui.

Salah satu cara yang sudah sangat lazim digunakan adalah dengan menggunakan Vacuum Cleaner alias mesin penyedot debu. Membersihkan karpet, sofa, gorden menggunakan Vacuum Cleaner sudah cukup efektif. Bahkan cara ini hampir dapat dikatakan mampu membersihkan hingga 99,97% partikel kotor debu. Tentu dengan mempertimbangkan berbagai kondisi seperti kualitas Vacuum Cleaner dan juga frequensi membersihkanya. Cukup efektif memang.

Penggunaan Exhaust Fan atau kipas dengan sistem sedot dan buang juga cukup membantu dalam pengeluaran debu. Tidak sebatas untuk sirkulasi udara seperti yang kita kenal selama ini, Exhaust Fan juga dapat mengeluarkan debu yang ada di dalam rumah. Sekalipun belum jelas berapa mikron batas ukuran benda yang bisa disedot, alat ini sudah cukup bisa menyegarkan ruangan serta mengurangi debu-debu yang beterbangan.

Mesin lainnya yang dapat berfungsi meminimalkan debu di dalam rumah adalah Air Purifier. Mesin penyaring udara ini mirip dengan penyejuk ruangan (AC). Nilai plusnya terletak pada filter yang ada di dalamnya. Dimana fungsinya menyaring udara dari kotoran, debu, bau, partikel kecil, bahkan kuman dan bakteri.

Penggunaan alat-alat tersebut tidak terlepas dari peran kita sebagai pemilik rumah. Secanggih apapun alat pembersih debu jika tidak kita kendalikan maka akan kurang maksimal. Biasanya di perumahan mewah di Bandung dan juga rumah minimalis di Bandung sudah terinstalasi Exhaust Fan dimana kita tinggal melengkapinya dengan vacuuum clearner atau Air Purifier.

#rumahminimalis

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com