Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Rumah yang Nyaman Adalah Rumah yang Selalu Dibersihkan

03 Mar 2017

Kebersihan adalah sebagian dari iman. Setidaknya seperti itulah pepatah mengatakan. Maka jika ingin hunian kita terasa nyaman untuk dihuni, menjaga kebersihan adalah wajib hukumnya.

Membersihkan rumah dari debu butuh dilakukan secara rutin. Seperti halnya debu yang setiap hari pasti ada dan mengotori lantai kita, maka kita juga harus siap membersihkanya setiap hari. Membersihkan debu ini dapat kita lakukan dengan cara kering yaitu dengan menggunakan vacum cleaner atau juga sapu. Namun juga bisa dipadukan dengan cara mengepel dimana penggunaan air cukup efektif mengusir debu karena mencegah debu beterbangan.

Setelah memastikan rumah kita bersih barulah kita menata perabotan di dalam rumah agar rumah lebih terlihat lebih indah. Kita bisa menambahkan beberapa hiasan dinding untuk menambah interior rumah kita lebih indah. Namun poin pentingnya tetaplah kebersihan di dalam rumah kita.

Membersihkan rumah tidak bisa kita lakukan hanya dalam waktu satu hari saja. Membutuhkan kesinambungan dan konsistensi dalam menjaganya. Jika perlu kita bisa membuat acara membersihkan rumah ini sebagai acara keluarga yang dapat mempererat hubungan antar keluarga.

Untuk membersihkan rumah kita bisa lebih sederhana dengan membersihkan bagian lantai terlebih dahulu. Tentu bukan sekedar mengepel saja untuk mendapatkan rumah yang bersih. Dinding di dalam rumah juga bisa kita perbarui warna catnya jika warnanya sudah cukup pudar. Membersihkan dinding di dalam ruangan tentu tidak mudah mengingat posisinya tentu tidak akan mudah untuk kita lakukan pembersihan.

Rumah minimalis adalah salah satu hunian yang nyaman jika kita senantiasa menjaga kebersihanya. Tidak kalah dengan rumah di perumahan mewah di Bandung, rumah minimalis juga merupakan hunian impian bagi banyak orang.

#rumahminimalis

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com