Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Merawat Lantai Rumah dengan Baik Agar Bersih dan Rapi

06 Mar 2017

Memiliki rumah yang selalu bersih dan rapi merupakan dambaan setiap orang. Kalau kita tinggal di rumah yang memiliki kebersihan yang baik, tentu kita akan lebih nyaman dan tenang tinggal di dalam rumah tersebut. Yang dimaksud dalam pembersihan rutin dapat berupa menyapu lantai, membersihkan meja, kamar mandi dan hal lainnya yang dirasa penting. Dengan melakukan hal-hal tersebut secara rutin, maka Anda akan selalu mendapatkan keadaan rumah yang nyaman dan terjaga setiap harinya.

Jika kita menggunakan lantai keramik pada interior rumah kita, maka kita bisa melakukan pengepelan dan sebagainya. Juga jika lantai keramik tersebut telah retak, maka kita bisa melepas dengan hati-hati agar keramik yang masih utuh tidak ikut terlepas. Nat dikorek dengan benda tajam. Setelah itu pasangan lantai dilepas atau dipecah sampai ke dasar, kemudian keramik lantai pengganti dipasang.

Jika nat lantai keramik yang rusak, nat dibersihkan dahulu dengan cara dikorek. Kemudian nat disiram dengan air bersih. Selanjutnya celah nat diisi dengan campuran yang agak cair dan biarkan meresap sampai ke dalam. Pada waktu isian tadi masih setengah kering, diikuti dengan campuran yang lebih kental dan ditekan agar padat.

Akan lebih mudah kalau rumah minimalis kita menggunakan lantai kayu. Pasalnya penggantian kayu parket pada lantai kayu lebih simpel dan mudah. Kita bahkan bisa melakukanya sendiri. Cukup kita lepas bagian lantai kayu yang rusak, kemudian kita ganti dengan yang baru tanpa harus berurusan dengan kerasnya beton. Menggunaka lantai kayu pada rumah minimalis merupakan pilihan yang tepat. Rumah minimalis pun akan menjadi lebih elegan.

#rumahminimalis

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com