Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Sambut Tamu dengan Ruang Tamu yang Nyaman Untuk Mereka

07 Mar 2017

Tidak sebatas hidangan yang kita suguhkan, menyambut tamu juga mengenai ruang tamu yang kita sediakan untuk menyambut mereka. Seringkali tamu-tamu kita akan dengan cepat menilai kita dari kondisi ruang tamu kita. Bayangkan kita sedang berkunjung ke rumah rekan kita lalu melihat kondisi ruang tamu yang tidak terawat, maka pandangan kita terhadap tuan rumah tentu menjadi sedikit berbeda.

Maka dari itu, dirasa penting bagi kita untuk menyiapkan ruang tamu kita agar layak menyambut tamu-tamu kita yang datang. Setidaknya kita tidak akan dianggap tidak menghargai kedatangan mereka.

Kerapian tentu hal pertama yang harus kita perhatikan. Sebagus apapun furnitur di dalam ruang tamu kita, jika kita menatanya tidak rapi maka tidak akan maksimal. Maka, jangan-jangan ruang tamu kita itu hanya kurang rapi, bukanya kurang hiasan atau kurang didesain menarik. Maka dari itu cobalah rapikan terlebih dahulu. Siapa tahu itu sudah cukup untuk membuat ruang tamu kita menjadi lebih baik.

Jika kita mempunyai dana lebih, membeli beberapa hiasan dinding dan juga furnitur-furnitur pelengkap juga tidak ada salahnya. Hanya saja kita harus pastikan kesesuaian estetika dan desain yang sudah ada di dalam ruang tamu kita. Jangan sampai hanya karena unik dan harganya yang mahal kita membelinya dan tidak cocok kita pajang di ruang tamu.

Memiliki rumah minimalis merupakan aset hunian yang bagus di masa depan. Maka dari itu jika kita pandai dalam menyiapkan ruang tamu yang nyaman, maka rumah minimalis adalah hunian yang sekaligus ramah bagi para tamu yang datang.

#rumahminimalis

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com