Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Menghilangkan Bau Cat yang Masih Baru di dalam Rumah Minimalis Itu Mudah

Menghilangkan Bau Cat yang Masih Baru di dalam Rumah Minimalis Itu Mudah

17 Mar 2017

Masalah yang mungkin terjadi setelah pengecatan rumah minimalis kita adalah adanya bau cat yang menyengat. Hal ini tentu akan mengurangi kenyamanan para penghuni rumah minimalis tersebut. Berikut adalah tips praktisnya bagaimana kita bisa mengatasi masalah ini dengan segera.

Tentu kita bisa menggunakan cairan cuka yang dicampur dengan garam untuk dapat mengusir bau tersebut. Namun bagi yang tidak menyukai bau cuka, hal ini bisa menjadi masalah baru lagi. Maka dari itu kita bisa menggunakan bubuk kopi sebagai alternatif lainya. Dengan menggunakan bubuk kopi maka bau ruangan akan ternetralkan dan tercium aroma kopi. Bau kopi tentu tidak masalah buat kita.

Kedua, kita bisa saja menggunakan pengharum ruangan. Pilih pengharum ruangan sesuai selera. Setelah itu biarkan ia menguap di seluruh ruangan dan menggantikan aroma kimia cat di dalam ruangan. Bila ruang yang dicat cukup besar, kita bisa memperbanyak pengharum ruangan tersebut. Namun pada umumnya rumah minimalis memiliki ruangan yang tidak terlalu besar.

Sebagai tambahan, untuk aroma yang lebih segar, kita bisa meletakkan sejumlah potongan buah nenas di setiap ruangan. Nenas dapat mempercepat menghilangkan bau cat, sekaligus juga dapat menyebarkan aroma segar. Aroma segar juga bisa diperoleh dengan cara meletakkan kulit jeruk, kulit lemon atau jeruk bali di dalam ruangan. Aroma jeruk yang segar dapat menghilangkan aroma cat dengan efektif.

#rumahminimalis

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com