Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Aktivitas Membersihkan Rumah yang Ampuh Bakar Kalori

Aktivitas Membersihkan Rumah yang Ampuh Bakar Kalori

20 Mar 2017

Ketika tubuh terasa memiliki berat badan berlebih, kita tentu akan berusaha untuk mengecilkanya. Selain untuk penampilan yang lebih enak dipandang, rajin membakar kalori juga baik untuk kesehatan kita. Tidak harus dengan rutin nge-gym atau olah raga khusus lainya. Melakukan beberapa kegiatan rumah juga dapat menjadi sarana untuk membakar kalori kita.

Menyapu atau Mengepel Lantai

Menyapu atau mengepel lantai selama 1 jam ternyata dapat membakar 240 kalori. Sebaiknya kamu fokus dulu ke lantai yang paling kotor. Selanjutnya, kamu bisa kembali mengepel lantai yang sudah cukup bersih untuk kedua kalinya. Gerakan menyapu atau mengepel sangat baik untuk kordinasi bagian tubuh atas dan bawah.

Membersihkan Sela-Sela Pintu dan Jendela

Bagian sela-sela pintu dan jendela seringkali luput dari perhatian ketika membersihkan rumah. Mulai sekarang kamu tidak boleh lupa lagi untuk membersihkannya, ya. Membersihkan sela-sela pintu dan jendela selama 30 menit akan membuat tubuh membakar 100 kalori. So, semakin banyak jendela dan pintu yang harus dibersihkan, maka semakin banyak pula kalori yang musnah dari tubuhmu.

Membersihkan Kamar Mandi

Membersihkan kamar mandi selama 1 jam dapat membakar 180 kalori. Bahkan jika kamu melakukannya dengan gerakan yang cepat, membersihkan kamar mandi tidak ubahnya dengan berolahraga di treadmill lho.

Menata Ulang Barang-Barang di Rumah

Saat merasa bosan dengan penataan interior rumahmu, langsung saja bersihkan dan pindahkan posisi perabotnya. Memindahkan aneka barang seperti sofa atau perabot lainnya bisa membakar 100 kalori setiap 25 menit.

Nah, selain kalorimu dapat terbakar dengan baik, rumah kamu juga dapat lebih bersih dan rapi. Yuk kita lakukan pada rumah minimalis kita!

#rumahminimalis

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com