Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Dekorasi Interior Kamar Tidur Cocok untuk Anak Muda

Dekorasi Interior Kamar Tidur Cocok untuk Anak Muda

21 Mar 2017

Saat anak kita sudah bukan lagi balita lagi, tentu kita tidak akan mendesain ruanganya dengan penuh warna-warni anak-anak. Seiring berlalunya waktu, anak yang semakin tumbuh dewasa membutuhkan kamar yang berbeda. Apalagi jika sang Anak mulai tumbuh dan dapat menentukan desain kesukaanya sendiri.

Banyak sekali pilihan warna dapat kita pilih untuk mendesain kamar untuk anak remaja pada umumnya. Maka kita bisa mengerucutkanya menjadi perpadua 2 atau 4 warna saja. Misalnya dengan motif garis hitam dan putih ala Zebra. Jangan lupa pilih warna yang tepat untuk dipadukan dengan warna hitam dan putih seperti warna silver atau pink.

Untuk memberikan kesatuan yang indah, belilah permadani berbulu yang ditempatkan didekat tempat tidur. Memasang permadani berbulu di dekat tempat tidur akan memberikan dekorasi yang indah. Selain itu, permadani tersebut mampu memberikan kehangatan saat kaki berpijak dan beranjak dari tempat tidur. Permadani berbulu dengan motif macan misalnya, akan menambah desain interior yang stylish tanpa membuat warna disekitarnya tampak tidak menarik. Jika anak kita alergi terhadap benda yang berbulu, pilihlah permadani yang berbentuk seperti karpet yang memiliki motif yang menarik sehingga kamar tidur anak tidak.

Mengubah kamar tidur yang tadinya terlihat kekanak-kanakan menjadi kamar tidur remaja memang sepertinya membutuhkan biaya lebih. Tapi dengan sedikit usaha yang kreatif, kita dapat memangkas biaya renovasi yang tadinya bisa sangat besar. Langkah mudah untuk berhemat adalah mencari ke toko yang menawarkan diskon. Contohnya, kita bisa mengganti seprei tempat tidur dengan membeli ke toko yang menawarkan potongan harga. Jangan lupa untuk memilih seprei yang disertai dengan penutup bantal sehingga tidak perlu membelinya secara terpisah.

Ketika rumah dijual dengan desain kamar yang sesuai minat calon pembeli maka, besar kemungkinan kita akan dapat menjual rumah tersebut dengan lebih mudah. Ini juga merupakan tips buat Anda yang hendak menjual rumah.

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com