Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Buat Galeri Foto Dinding di Rumah Minimalis? Mengapa Tidak!

Buat Galeri Foto Dinding di Rumah Minimalis? Mengapa Tidak!

22 Mar 2017

Memiliki rumah minimalis memang sedang menjadi tren untuk saat ini. Mengingat harga rumah minimalis ini lebih terjangku bagi banyak kalangan, terutama keluarga kecil yang sedang membangun keluarganya. Namun membuat rumah minimalis kita menjadi ruangan yang cukup baik secara arsitektur ruanganya memang membutuhkan sedikit usaha dari kita. Mengingat ruangan yang tersedia pada rumah minimalis biasanya juga cukup minimalis.

Namun ada ide menarik untuk membuat ruangan di dalam rumah minimalis kita lebih menarik dan bernilali seni. Salah satunya adalah dengan membuat ruangan galeri foto kita.

Tentukan Dinding yang Tepat

Anda bisa menentukan terlebih dahulu dinding yang mana yang tepat Anda jadikan galeri foto Anda. Apakah di atas pintu masuk ruangan atau di ruang tamu di atas sofa? Aturlah foto-foto tersebut menjadi beberapa kuadran yang tata letaknya vertikal, horizontal ataupun kedua kombinasi tersebut.

Tentukan Tema

Setelah menentukan tempatnya yang cocok, selanjutnya tentukan tema yang akan digunakan untuk membuat galeri. Seperti bertema vintage, black and white atau yang lainnya. Hal ini agar galeri foto yang kita buat tidak membuat ruangan menjadi aneh dan tidak terkesan. Penentuan tema cukup penting untuk membuat kesan yang ingin kita tonjolkan.

Atur Layout

Coba mengatur layout untuk beberapa foto terlebih dahulu, sebelum dipasang pada dinding rumah mininalis. Hal ini perlu untuk menghindari kesalahan dalam mengatur layout dan dapat merusak dinding. Lebih baik Anda atur terlebih dahulu, agar mempermudah pemasangannya dan tidak membuat Anda harus pasang copot foto tersebut dari dinding rumah minimalis kita. Yang ujung-ujungnya hanya akan merusak permukaan dinding kita sendiri.

#rumahminimalis

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com