Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Menghilangkan Noda Minyak di Dapur Rumah Kesayangan Kita

Menghilangkan Noda Minyak di Dapur Rumah Kesayangan Kita

23 Mar 2017

Dapur merupakan salah satu ruangan yang sangat rentan kotor. Di tempat itulah kita banyak berhubungan dengan bahan-bahan makanan yang dapat menodai berbagai benda di sekitar dapur. Tidak terlepas juga tembok, lantai, atau bahkan atap. Maka bagian ini memang butuh pembersihan ekstra dibanding ruangan-ruangan lainya. Lalu bagaimana caranya?

Kita butuh menjaganya setiap hari. Yah, kita kan tentunya menggunakan dapur kita setiap hari. Maka kita juga harus menjaganya setiap hari. Tidak harus selalu membersihkan atap, lantai atau tembok setiap hari. Cukup kita pastikan saja kondisinya bersih. Jika kita melihat adanya noda yang menempel dapat kita bersihkan seketika itu juga.

Minyak merupakan salah satu sumber noda yang sangat sulit untuk diatasi. Jika sudah menempel pada tembok atau lantai, maka air saja tidak cukup untuk membuatnya hilang. Jika kita biarkan saja, akan semakin menumpuk saja noda-noda itu dan membuat pemandanganya semakin tidak enak dipandang mata. Juga semakin sulit kita membersihkanya. Maka dari itu kita butuh membersihkan noda minyak pada berbagai benda yang mungkin terciprat minyak di dapur kita secepatnya.

Kita bisa menggunakan minyak tanah untuk menghilangkan noda pada lantai atau tembok. Ini adalah salah satu bahan alternatif yang dapat kita pakai. Kedua, kita juga bisa menggunakan tepung terigu. Dengan tepung terigu kita bisa mengangkat noda minyak. Taburkan di atasnya dan biarkan tepung terigu tersebut menyerap noda minyak yang ada. Lalu kita hilangkan tepung terigu tersebut bersama noda minyak yang membandel tersebut.

Dengan menggunakan tips sederhana ini semoga rumah minimalis yang kita miliki dapat selalu terjaga kebersihan dapurnya dari noda minyak yang membandel. Sehingga kita tetap dapat bangga memilii rumah minimalis tersebut.

#rumahminimalis 

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com