Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Pengombinasian Warna Pada Ruang Tamu Minimalis

Pengombinasian Warna Pada Ruang Tamu Minimalis

27 Mar 2017

Rumah minimalis memang sudah menjadi pilihan populer masyarakat moderen saat ini. Bagaimana tidak, rumah minimalis menjadi semacam solusi untuk semakin sulitnya lahan yang ada saat ini. Juga semakin mahalnya harga lahan dan bangunan tersebut. Sehingga rumah minimalis hadir sebagai solusi atas masalah sulitnya memiliki rumah di area perkotaan saat ini.

Sedangkan ruang tamu adalah tempat dimana tamu kita berkunjung dan biasanya menilai kepribadian kita secara keseluruhan. Sehingga penataan pada ruang tamu sangat diperlukan dan harus tepat dalam melakukanya. Bagi yang memiliki ruang tamu yang lahannya tidak terlalu luas menjadi hal penting dalam penataannya, sehingga tidak membuat ruang tamu menjadi sempit dan tak sesuai fungsinya.

Hal pertama yang dilakukan adalah memilih furniture yang cocok untuk ruangan rumah minimalis, karena lahannya tidak terlalu luas. Maka memilih furniture yang tepat, agar sesuai dengan desainnya. Setelah itu atur warnanya tetap dapat simpel dan sesuai dengan konsep desain yang kita usung. Berikan warna cat dinding dengan warna kalem, seperti abu-abu, putih ataupun bisa melakukan gradasi dengan kombinasi warna yang sesuai. Pemilihan warna tersebut akan memberikan suasana yang cerah dan terlihat lebih dinamis.

Jangan lupa pula untuk mempercantiknya denga aksesoris sederhana. Agar ruang tamu terlihat cantik, tambahkan aksesoris sederhana seperti pot bunga mini atau vas bunga. Pilih sesuai dengan teman ruang tamu anda, bikin kreatif mungkin untuk ruang tamu rumah minimalis. Dengan demikian maka Anda akan dapat memiliki ruang tamu minimalis dengan desain yang sesuai. Memiliki rumah minimalis tidak menjadi alasan untuk tidak memiliki ruang tamu yang layak untuk menyambut tamu-tamu kita dengan ramah.

#rumahminimalis

 

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com