Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Rumah Ideal Itu Patokanya Bukan Harga

Rumah Ideal Itu Patokanya Bukan Harga

28 Mar 2017

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa rumah yang mewah dan luas memiliki harga yang lebih tinggi. Namun hal itu tentu bukan patokan untuk sebuah hunian yang ideal. Pasalnya, setiap orang tentu memiliki kriteria tertentu mengenai rumah yang ideal. Bisa itu karena lokasinya, lingkunganya, bentuknya atau yang lain.

Rumah mewah yang luas jika dihuni oleh sedikit orang akan menjadi kurang efektif. Menjaga rumah yang luas tetap bersih membutuhkan lebih banyak orang. Itu artinya membutuhkan banyak waktu dan biaya untuk perawatanya. Maka biaya bulanan untuk perawatan rumah tersebut akan lebih mahal. Jika jumlah penghuni masih sedikit, tidak ada salahnya kita memilih rumah yang sederhana saja. Seperti rumah minimalis misalnya. Dengan memiliki rumah minimalis, maka biaya untuk perawatan akan lebih efisien.

Memang tidak ada salahnya seorang bujangan memiliki rumah mewah, namun bukankah kita sebaiknya tidak hidup dalam pemborosan.

Ideal atau tidaknya suatu hunian tergantung kebutuhan setiap individu. Hal ini juga menyangkut lingkungan dari rumah tersebut. Misalnya saja rumah yang terlalu jauh dari tempat kerja seseorang dapat dikatakan kurang ideal. Atau rumah tersebut besar dan mewah namun untuk akses jalan dan tempat-tempat penting sangat jauh. Ini tentu bukan kriteria rumah ideal.

Dan masih banyak lagi yang lainya. Jadi sudah jelas sekarang bahwa harga bukanlah patokan ideal atau tidaknya sebuah hunian. Ketahui dengan pasti kebutuhan Anda dan sesuaikan rumah rumah kita dengan kebutuhan tersebut. Cari iklan rumah dijual dengan mempertimbangkan kebutuhan kita. Jangan sampai hanya menuruti gengsi kita menjadi lebih boros dalam perawatan rumah tersebut. Rumah dijual yang baik pasti menyertakan informasi yang lengkap. Semoga bermanfaat!

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com