Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Cara Alami Untuk Mengusir Kecoa Nakal di Rumah

Cara Alami Untuk Mengusir Kecoa Nakal di Rumah

03 Apr 2017

Ketika rumah dijual, tentu kita harus memastikanya dalam keadaan bersih dan siap huni. Coba bayangkan kalau kita hendak membuat iklan rumah diual dengan kondisi rumah tersebut banyak kecoaknya, maka kita akan merasa pesimis rumah tersebut akan laku dengan ekspektasi harga yang kita inginkan.

Keberadaan hewan menggelikan ini tentu sangat meresahkan. Kecoa adalah salah satu serangga yang sangat mengganggu di rumah jika tidak segera diatasi. Kecoa juga dikenal sebagai hewan yang dapat menyebarkan berbagai macam penyakit. Maka untuk mengatasi serangga ini kita dapat melakukanya dengan cara menggunakan bahan alami untuk meminimalkan resiko kesehatan yang lain akibat penggunaan obat anti serangga.

Pertama adalah trik kuno yang masih cukup efektif yaitu dengan menggunakan cairan sabun. Potong kecil-kecil dan kemudian larutkan sabun batangan tersebut ke dalam semangkuk air. Kemudian letakkan mangkuk tersebut di tempat-tempat lembab yang biasa di lalui kecoa. Maka, jika kecoa tersebut lewat dan tercelup cairan sabun akan dapat membuat kecoa keracunan dan mati.

Trik lainya adalah dengan menggunakan kapur barus. Kecoa tak suka bau wangi atau segar. Jadi letakkan kapur barus di tempat-tempat yang biasa dilalui kecoa. Sehingga kecoa akan pergi menghindari bau tersebut. Kapur barus dapat diletakkan utuh atau di gerus.

Selanjutnya menggunakan daun salam dan jeruk lemon. Kita bisa meletakkan beberapa lembar daun salam atau irisan jeruk lemon di tempat-tempat yang biasa dilalui kecoa. Ini juga berlaku jika kita memiliki bunga Lavender. Letakkan segenggam biji bunga lavender di wadah dan tempatkan di kamar mandi atau laci. Baunya akan mengusir kecoa dan menyegarkan ruangan.

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com