Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Mengapa tidak Kita Libatkan Seluruh Anggota Keluarga untuk Kebersihan Rumah?

Mengapa tidak Kita Libatkan Seluruh Anggota Keluarga untuk Kebersihan Rumah?

17 Apr 2017

Kebersihan rumah adalah cerminan kepribadian penghuninya. Kalau rumah tersebut terjaga rapi dan bersih, maka dapat kita nilai kira-kira kepribadian penghuninya adalah penyuka kebersihan dan kerapian. Walaupun ukuran rumah dan kondisi teknis lainya tampak biasa-biasa saja. Maka menjaga kebersihan rumah menjadi mutlak hukumnya kalau kita tidak ingin dicap sebagai tuan rumah yang suka berantakan.

Tipe rumah minimalis tentu memiliki luas ruangan yang tidak terlalu luas. Sehingga, ketika kita ingin membersihkan rumah tersebut secara keseluruhan, maka waktu dan biaya yang kita persiapkan tentunya tidak terlalu besar. Hal ini juga merupakan salah satu faktor mengapa rumah dijual bertipe minimalis cukup laku di pasaran.

Apalagi didukung dengan semakin banyaknya pembersih rumah berbasis mesin. Hal ini tentu semakin mempermudah pekerjaan kita dalam membersihkan rumah. Keberadaan asisten rumah tangga tentu masih dibutuhkan. Teknologi yang berkembang tentu tidak akan dapat menggantikan peran manusia dalam membersihkan rumah kita. Ini hanya masalah alternatif saja.

Namun akan lebih baik lagi kalau kita menerapkan kerjasama antar anggota keluarga untuk dapat menjaga kebersihan dan kerapian rumah kita. Hal ini tidak hanya menyangkut kepentingan kebersihan rumah saja. Namun juga dapat kita gunakan sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga.

Perumahan kita pasti akan lebih bersih jika kita tetap menggunakan tenaga manusia untuk mejaga kebersihanya. Apalagi tenaga manusia itu sudah siap sedia di dalam rumah kita. Anggota keluarga yang senantiasa menjaga kebersihan di dalam rumah akan dapat mewujudkan kondisi rumah yang jauh lebih bersih dan rapi. Tinggal kita pastikan diri kita juga senantiasa menjaga kebersihan pribadi.

#rumahdijual

 

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com