Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Bersihkan Kaca Jendela Sebelum Rumah Dijual

Bersihkan Kaca Jendela Sebelum Rumah Dijual

25 Apr 2017

Jendela adalah tempat diamana sirkulasi udara yang ada di dalam rumah terjadi. Maka bagian jendela ini pula yang sering sekali terkena debu. Jika kita tidak rajin membersihkanya, tidak heran jika jendela akan mudah kotor oleh debu dan kotoran.

Artikel berikut akan membahas beberapa cara unik yang bisa kita lakukan untuk membersihkan jendel rumah kita agar bersih dari debu dan kotoran. Cara ini tentu akan sangat menarik jika kita gunakan untuk membersihkan rumah di perumahan elite di Bandung atau rumah yang ada di perumahan mewah di Bandung.

Pertama, kita bisa menggunakan cairan penyegar wajah atau face tonic atau face toner yang biasa kita pakai. Pembersih yang biasanya untuk wajah ini bisa kita gunakan untuk membersihkan kaca jendela kita yang kotor secara alternatif.

Jika masih tidak ada face tonic tersebut, tenang, masih ada bahan alternatif lain yang bisa kita gunakan. Kita bisa menggunakan bahan tembakau. Caranya cukup mudah, rendam tembakau sebanyak 2 ons selama 30 menit. Lalu gunakan air rendaman tembakau tersebut untuk membersihkan kaca.

Kita bisa menggunakan air rendaman tembakau tersebut seperti kita menggunakan cairan sabun. Yaitu celupkan kain ke dalam air rendaman tembakau dan gunakan kain yang basah oleh rendaman air tembakau tersebut untuk mengelap perumakan kaca jendela yang kotor.

Alternatif lain, kita bisa menggunakan kertas koran untuk mengelap permukaan kaca jendela yang kotor oleh debu. Basahi terlebih dahulu kertas koran, gosokkan ke permukaan kaca sampai kotoran yang menempel di kaca tersebut tergerus.

Dengan menggunakan beberapa tips ini, maka kita mengiklankan rumah dijual kita dengan lebih percaya diri. Selamat mencoba!

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com