Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Tips Desain Landscape atau Taman untuk Rumah

Tips Desain Landscape atau Taman untuk Rumah

02 May 2017

Keberadaan landscape atau taman di dalam rumah secara tidak langsung tentu akan menambah nilai jual dari rumah itu sendiri. Saat seseorang hendak membeli rumah, tentu aspek kenyamanan menjadi hal utama. Adanya taman di dalam rumah tentu akan dapat menambah nilai jual dari rumah tersebut. Maka ketika rumah dijual, hal itu dapat memungkinkan harganya sesuai dengan ekspektasi yang kita inginkan.

Jika Anda memiliki area taman di belakang rumah yang belum dimanfaatkan, berikut ini merupakan ide yang bisa diterapkan. Sekalipun ukuran halaman belakang rumah tersebut sangat sempit, kita bisa merubahnya menjadi tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu luang sambil menikmati satu cangkir teh atau kopi.

Rumput Hijau

Ini adalah salah satu ide paling sederhana. Khususnya bagi pemilik rumah yang halaman belakangnya sangat terbatas, membuat taman belakang minimalis dengan menanam rumput hijau menjadi pilihan yang sangat tepat. Sangat disarankan agar kita memberikan perawatan khusus. Yang paling mudah adalah menyewa jasa perawatan taman.

Menerapkan Geladak dengan Level yang Berbeda

Jika ruangan di belakang rumah sedikit lebih luar, tidak salah jika Anda memanfaatkan geladak. Geladak ini digunakan untuk membuat beberapa level atau tingkatan lantai yang berbeda. Dengan demikian, halaman belakang rumah tidak terlihat biasa-biasa saja.

Geladak yang terbuat dari kayu ini akan membuat halaman belakang rumah terlihat bersih. Dan jangan lupa Anda bisa juga menempatkan tempat untuk memanggang atau BBQ di bagian pojok. Anda siap untuk membuat pesta kecil entah dengan anggota keluarga atau mengajak serta teman dan saudara. Semoga tips ini dapat bermanfaat untuk Anda semua!

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com