Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Rawat AC Rumah Agar tidak Mudah Rusak

Rawat AC Rumah Agar tidak Mudah Rusak

09 May 2017

Tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia, kebutuhan akan pendingin udara sangat tinggi. Maka tidak heran jika kita akan banyak menemui pandingin udara di manapun kita menemui rumah di Indonesia.

Hal ini juga berdampak pada merebaknya merek-merek pendingin udara yang bertebaran. Ada yang dijual dengan harga murah, juga ada yang dijual dengan harga tinggi. Masing-masing akan memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Namun, tidak bisa dipungkiri jika suatu saat alat elektronik kita akan mengalami kerusakan.

Jika sudah demikian kita tentu butuh memperbaikinya. Jika kita hanya mengandalkan jasa reparasai AC, maka suatu saat jika AC kita mati dan tidak ada jasa reparasi yang bisa datang maka kita akan kepanasan sendiri. Maka dari itu kita harus menggunakan AC di dalam rumah kita dengan bijak agar AC yang kita gunakan dapat awet dan bertahan lama.

Pertama, biasakan untuk memasang timer pada AC kita. Terutama pada malam hari ketika kita hendak tidur. Biasanya, udara tengah malam menuju ke pagi sudah berubah lebih rendah. Maka kita sudah tidak butuh AC menyala lagi. Jika AC kita tetap menyala maka udara bisa sangat dingin. Atur timer untuk bisa mati pada waktu tersebut. Ini selain dapat menghemat tagihan listrik kita, juga dapat membuat AC kita lebih awet.

Untuk bagian luar, kita bisa dengan rutin membersihkan debu di seka-seka AC. AC yang bersih dari debu akan membuat AC tersebut beropersi dengan lebih baik.

Terapkan tips ini pada rumah dijual yang ingin segera mendapatkan pembeli. Semoga bermanfaat!

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com