Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Buat Kamar Kita Menjadi Ruangan yang Enak untuk Membaca

19 May 2017

Hobi membaca adalah salah satu hobi yang sangat baik untuk ditekuni. Ketika kita banyak membaca, kita akan semakin banyak tahu. Semakin kita banyak tahu, kita semakin pintar dan sukses.

Kalau membuat sudut enggak memungkinkan, enggak usah khawatir. Asalkan kamu memiliki jendela yang sangat besar, kamu juga bisa membuat tempat membaca yang asik. Hanya dengan bermodalkan kursi tanpa kaki yang diposisikan menghadap ke jendela, kamu sudah bisa membuat tempat membaaca yang sangat nyaman. kalau kamu suka, kamu juga bisa menambahkan bantal duduk agar pinggulmu enggak sakit karena terlalu lama duduk.

Kalau rumahmu bertingkat, kamu juga bisa membuat sudut untuk membaca dengan suasana berbeda. Desain ini enggak memerlukan usaha yang keras karena pada prinsipnya hanya menambahkan kayu untuk tempat duduk di sisi-sisi jendela dan tembok. Kuncinya sama, yaitu jendela yang besar.

Tidak harus kita sediakan ruangan atau sudut khusus untuk mewujudkan hal ini. Kita bisa memanfaatkan sudut yang tersisa dari ruangan kamar kita. Baik sudut atau hanya ruangan kecil khusus untuk membaca, asalkan ada banyak bantal kecil sudah cukup. Pilih juga warna-warna yang cerah agar suasana lebih mengasyikkan. Asalkan sekiranya kita dapat betah berlama-lama membaca di sana.

Bahkan ruang makan juga enggak memungkinkan untuk menambah spot membaca? Tenang, kamu masih bisa membuat kursi kecil seperti di gambar ini. Asalkan ada jendela dan tempat untuk duduk, kamu bisa membaca dengan sangat nyaman. Malahan, suasana yang tercipta pada tempat membaca ini sangat cocok untuk membaca. Terkesan tenang dan nyaman. Jangan lupa untuk membaca informasi seputar rumah dijual di pendopo.com

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com