Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Kenali Konsep Rumah Ramah Bagi Penghuninya

Kenali Konsep Rumah Ramah Bagi Penghuninya

22 May 2017

Bagi kita yang memiliki konsep mendekorasi rumah, ada satu hal yang perlu kita perhatikan didalamnya, yaitu sirkulasi udara. Karena rumah yang tidak memiliki ruangan yang cukup luas akan mudah membuat udara di dalamnya terasa pengap. Ketika ada bau tidak sedap maka akan mudah menyebar dan memenuhi ruangan.

Untuk menghindari ruangan yang berbau tidak sedap, panas dan pengap (tidak ada udara) didalam ruangan rumah berkonsep minimalis, maka keberadaan sirkulasi udara yang memadai sangatlah penting. Dengan memperhatikan sirkulasi udara yang masuk, dapat memberikan rasa nyaman saat berada dirumah.

Selanjutnya adaalah pemilihan warna. Dalam menentukan warna untuk rumah konsep minimalis menjadi hal yang tidak kalah pentingnya, hal ini karena setiap warna memiliki kesan dan keindahan sendiri dari arti warna yang akan kita gunakan. Padanya umumnya, rumah minimalis cocok dengan warna-warna yang netral seperti abu-abu, krem tua atau putih. Namun, bagi kita yang ingin menggunakan warna yang lain juga diperbolehkan. Asalkan, kita tahu warna tersebut cocoknya di berikan pada ruangan apa dan perabotan seperti apa yang sesuai dengan warnanya. Sehingga, tidak membuat rumah kita menjadi kusam dan menghilangkan keindahan rumah tersebut.

Dalam memilih jendela untuk rumah, hal ini menjadi sebuah pertimbangan yang harus diwujudkan oleh kita. Tidak seperti rumah biasanya yang menggunakan jendela  besar agar terlihat lebih megah, untuk konsep rumah minimalis sendiri menggunakan jendela yang berukuran kecil. Hal ini dilakukan untuk mencocokkan dengan rumah yang berkonsep minimalis.

Bagi kita yang ingin menggunakan konsep sehat buat rumah kita. Hal yang sudah dibahas diatas, bisa kita pelajari. Sehingga ketika rumah dijual nanti kita tidak kesulitan dalam mempromosikanya.

#rumahdijual

 

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com