Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Tips Membuat rumah Selalu Harum

Tips Membuat rumah Selalu Harum

29 May 2017

Memiliki hunian yang selalu berbau harum adalah impian banyak orang. Ketika kita bertamu di dalam rumah yang berbau harum, maka kita akan merasa nyaman untuk bertamu di sana. Untuk itu tentu kita menginginkan rumah kita berbau harum juga. Agar setiap tamu yang datang merasa aman dan nyaman di dalam rumah kita. Tentunya juga bagi kita sendiri selaku penghuni dari rumah tersebut.

Terlebih ketika rumah dijual nanti, kita akan semakin percaya diri untuk menawarkanya pada calon pembeli rumah kita.

Maka yang perlu kita lakukan adalah membersihkan rumah dari debu minimal seminggu sekali. Mulai dari bagian atas, seperti menyingkirkan debu di langit-langit, kotoran pada kipas angin, rak-rak, bagian atas bingkai foto atau berbagai ornamen yang ditempatkan dekat dinding. Kemudian bersihkan bagian meja, laci juga skitaran tempat tidur. Baru bersihkan lantai dan kolong-kolong tempat tidur, kolong meja dan rak. Membersihkan mulai dari bagian atas ke bawah ruangan akan memastikan kamar bersih maksimal dari debu.

Buang semua sampah dari rumah Kita dan bersihkan laci dari barang-barang yang sudah tidak terpakai. Dengan begitu, rumah Kita jadi lebih mudah diatur dan aromanya lebih segar. Terlalu banyak menumpuk barang membuat rumah terlihat 'kumuh' dan berbau apek. Sambil membersihkan, tentukan sudut untuk memisahkan kertas-kertas atau surat tidak terpakai yang belum sempat dibuang. Di sudut itu, Kita bisa menaruh tempat sampah. Sebaiknya area tersebut sering Kita lewati dan mudah dijangkau.

Pastikan sirkulasi udara di rumah Kita berjalan dengan baik. Bukalah jendela setiap pagi. Terpaan angin sejuk dan udara pagi yang segar, bisa menghilangkan lembab dan bau rumah yang kurang sedap.

Gunakan pengharum rumah alami yang lebih aman daripada pengharum sintetis. Misalnya bunga-bungaan kering yang dibungkus kain kasa atau buntalan kain yang ditetesi minyak aromaterapi. Buatlah beberapa buah dan taruh di sudut tempat tidur, dekat jendela, pintu dan samping kipas angin.

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com