Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Tips Meletakan Tanaman di Rumah Kita

Tips Meletakan Tanaman di Rumah Kita

05 Jun 2017

Masyarakat moderen banyak menempatkan pilihanya pada tanaman yang dipercaya baik untuk kesehatan. Terutama pada kesehatan paru-paru yang mana beberapa tanaman dipercaya dapat memberikan udara bersih yang baik untuk paru-paru manusia. Sebut saja tanaman Lidah Mertua yang dipercaya sangat baik untuk menyerap racun di dalam ruangan.

Buat anda yang tidak mempunyai lahan rumah yang luas untuk dijadikan taman, anda bisa manfaatkan tangga di rumah. Dengan cara meletakan pot-pot tanaman berukuran kecil, sehingga tidak memakan banyak tempat di rumah anda dan mempercantik tangga rumah.

Cara berikutnya yang tidak kalah kreatif adalah dengan menggantung beberapa pot tanaman di dinding rumah. Anda bisa membuat beberapa potongan kayu vertikal untuk diletakan di dinding rumah dan selanjutnya tempelkan pot tanaman sesuai dengan kesukaan anda. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesan alami di dalam rumah anda.

Buat anda yang memiliki rak panjang dalam ruangan untuk memberi batas ruangan dari rumah minimalis. Anda bisa memanfaatkan rak pembatas tersebut dan anda bisa diletakan dengan hiasan tanaman yang dapat memperindah ruangan dan membuat ruangan terasa segar dengan adanya pot tanaman. Anda bisa letakan beberapa pot tanaman yang tidak memerlukan sinar matahari setiap harinya.

Anda memiliki lentera bekas yang tidak anda gunakan lagi, kali ini anda bisa manfaatkan lagi lentera tersebut. Anda bisa gunakan untuk pengganti pot tanaman didalamnya, sehingga membuat tanaman terlihat indah dengan menggunakan lentera yang unik sebagai wadah pot tanaman. Sekarang ini, banyak sekali orang menggunakan wadah lentera sebagai gantinya pot tanaman. Untuk tata letaknya, anda bisa meletakannya di dekat sudut atau jendela di rumah minimalis anda.

Menarik bukan? Jika Anda berniat memasang iklan rumah dijual, jangan ragu untuk memasangnya di pendopo.com.

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com