Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Sebelum Mudik, Cek Kompor Gas dan Aliran Listrik

Sebelum Mudik, Cek Kompor Gas dan Aliran Listrik

21 Jun 2017

Jelang Hari Raya Idul Fitri nanti, tentu akan banyak diantara kita yang akan mudik ke kampung halaman. Acara tahunan ini tentu akan meninggalkan rumah kita dalam waktu relatif lama. Maka apa saja yang perlu kita persiapkan dalam meninggalkan rumah kita dalam waktu tertentu.

Selain mengunci rapat  untuk menghindari maling, kita juga perlu melindungi rumah kita dari berbagai bencana seperti kebakaran dan lain sebagainya. Kita sebaiknya lebih hati-hati dalam penggunaan kompor gas dan pemakaian listrik. Lepaskan terlebih dahulu melepaskan regulator kompor gas dan mencabut semua kontak listrik ke alat-alat elektronik yang ada di rumah masing-masing.

Kebakaran rumah juga menjadi salah satu ancaman hal yang tidak jarang terjadi. Karena itu, jangan lupa untuk selalu mematikan aliran listrik yang tidak diperlukan seperti colokan kulkas, tv dan alat elektronik lainnya. Terutama yang berhubungan dengan panas seperti dispenser, setrika, rice cooker dan sebagainya. Selain itu juga gas di rumah kita. Pastikan semua kompor mati dan bila perlu cabut saja selang gas tersebut ketika kita hendak meninggalkan rumah.

Kita harus dapat memastikan rumah kita dalam keadaan aman untuk kita tinggal mudik ke kampung halaman. Jangan sampai kita menyesal karena akibat keteledoran kita, rumah menjadi dalam masalah. Apalagi kita hendak menjual rumah tersebut. Iklan rumah dijual sudah terlanjur menyebar dan kita sendiri yang merusaknya akibat dari keteledoran kita.

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com