Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Hemat Biaya untuk Membangun Rumah Minimalis

Hemat Biaya untuk Membangun Rumah Minimalis

10 Jul 2017

Rumah merupakan kebutuhan pokok yang harus manusia penuhi. Di zaman yang sudah terus berkembang, dimana ada lokasi strategis, harga tanah yang ditawarkan tentu aka sangat tinggi. Maka dari itu konsep rumah minimalis menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan memiliki rumah layak huni dengan biaya yang terjangkau.

Kepemilikan rumah minimalis juga tidak semata untuk tempat tinggal. Melainkan untuk investasi jika rumah dijual kembali. Atau kita juga bisa menyewakanya untuk menambah penghasilan kita. Dengan menyewakanya saja kita akan mendapatkan pemasukan pasif yang potensial dari kepemilikan rumah yang kita punyai. Tentu hal ini tergantung lokasi dari rumah tersebut. Maka berikut adalah cara bagaimana kita dapat membangun rumah minimalis dengan anggaran yang lebih terjangkau.

Pertama adalah pemilihan tenaga kerja profesional yang dapat diajak negosiasi. Karena salah satu pos anggaran terbesar dalam membangun sebuah rumah adalah biaya tenaga kerja. Karena itu, cobalah untuk mendapatkan tenaga kerja yang profesional. Pastikan pula untuk merundingkan berbagai hal sampai sedetail mungkin.

Hal yang kedua adalah pilihan bahan baku. Dengan mempertimbangkan pemilihan bahan baku, kemungkinan melakukan penghematan bisa saja terjadi. Saat ini semakin banyak material atau bahan baku yang berkualitas dengan harga pantas untuk dipilih dalam membangun sebuah rumah.

Harga tanah sangat berpengaruh juga pada total keseluruhan biaya. Semakin strategis lokasinya, kemungkinan biaya yang harus disiapkan untuk membeli tanah juga makin besar. Pilih dengan saksama agar tak menyesal nantinya.

Selalu perhatikan informasi terbaru. Membangun rumah dengan konsep minimalis adalah solusi untuk menekan besaran biaya yang harus dikeluarkan. Namun, tetap saja harus cermat agar tak ada faktor pemborosan sehingga menyebabkan pembengkakan anggaran. Untuk itu, selalu perhatikan informasi terbaru yang ada, baik harga tanah, material, maupun tarif pekerja.

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com