Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Berita Properti Pendopo.com

Rumah yang Bersih dan Rapi Lebih Bermanfaat

Rumah yang Bersih dan Rapi Lebih Bermanfaat

10 Aug 2017

Rumah merupakan aset yang cukup tinggi nilainya. Selain sebagai bentuk investasi jangka panjang dimana nilainya akan terus naik di masa depan, rumah juga merupakan tempat kita untuk menghabiskan banyak waktu secara pribadi.

Rumah dijual di daerah yang strategis tentu memiliki nilai jual yang lebih tinggi. Namun di sisi lain rumah yang berada di lokasi strategis juga harus lebih menjaga kebersihan. Pasalnya, keadaan lalu lintas dan sumber-sumber debu tentu lebih banyak.

Rumah yang bersih tentu baik untuk kesehatan mental. Maka itupun dapat menjadi indikasi. Ketika kita melihat rumah seseorang dalam kondisi bersih, kitapun dapat berpikir bahwa yang memiliki rumah tersebut memiliki sikap yang baik. Membersihkan rumah juga menjadi salah satu cara untuk menghilangkan depresi. Para penderita depresi disarankan menjaga tempat tinggalnya bersih agar pikiran juga ikut bersih.

Rumah yang rapi dan bersih secara tidak langsung akan mencegah atau mengurangi resiko cidera. Barang-barang yang diletakan sembarangan dan tidak teratur bisa menyebabkan orang yang melintas tersandung dan terjatuh sehingga berakibat cedera.

Jadikan pula kegiatan membersihkan rumah sebagai sarana olah raga fisik. Menyapu, memotong rumput, membersihkan jendela adalah kegiatan fisik yang baik untuk kesehatan. Untung-untung kalau kita hendak menjual rumah tersebut. Maka kita akan lebih percaya diri ketika rumah dijual dengan harga yang lebih tinggi.

Dapur adalah tempat mengolah berbagai makanan sehingga kebersihannya harus selalu dijaga. Bila dapur kotor dan berantakan, banyak kuman yang bersarang dan bisa ikut terbawa ke dalam makanan. Intinya adalah rumah yang bersih dan rapi adalah cerminan kualitas kehidupan yang baik.

#rumahdijual

properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com