Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help
Profil
Green City | Jual Apartemen | Condotel

Green City | Jual Apartemen | Condotel

07617773299

www.greencityriau.com

Green City | Jual Apartemen | Condotel

Bismillahirrahmanirrahim

Kami hadirkan "Green City" Superblock terbesar di Sumatera yang akan menjadi New Icon Pekanbaru Riau khususnya dan Sumatera pada umumnya. Sebuah kawasan yang akan menjadi kebanggan Pekanbaru, terdiri dari Shopping Mall & Arcade , Office Space Tower , Apartemen , dan Condotel dalam 1 kawasan terpadu. Melambangkan sebuah kawasan "lifestyle" baru sebagai buah dari ide cemerlang anak bangsa dalam turut serta membangun dan memajukan daerahnya sesuai dengan program "Go Green" pemerintah untuk sejajar atau bahkan lebih dengan daerah lainnya.

Green City dibangun diatas lahan seluas 2 ( dua) hektar dengan total luas bangunan 120 ribu meter persegi, menggunakan konsep ramah lingkungan dan terletak di lokasi sangat strategis yang bisa di akses dari Jalan Sudirman dan Jalan Diponegoro. Khusus untuk Shopping Mall & Arcade akan dibangun 6 (enam) lantai dengan luas bangunan 44 ribu meter persegi, apartemen akan dibangun 15 lantai dengan luas bangunan satu lantai 660 meter persegi, terdiri dari 2 (dua) tower. Sedangkan untuk Office Space Tower (perkantoran) akan dibangun 21 lantai dengan luas bangunan per lantai 1.200 meter persegi. Kawasan ini dilengkapi areal parkir yang luas terdiri dari 9 (sembilan) lantai yang bisa menampung lebih dari 800 mobil. Selain itu dilengkapi pula dengan Meeting Room dengan daya tampung sampai 60 orang dan Ballroom dengan kapasitas 1.400 orang

Satu tekad kami, adalah selalu bersama- sama membuat inovasi baru tanpa mengesampingkan faktor lingkungan, ekonomi, budaya dan faktor lainnya. Mengembangkan daerah setara dengan daerah lainnya

Arti, Makna & Filosofis :

GREEN CITY sebuah kawasan ideal yang akan menjadi New Iconic Kota Pekanbaru, Riau di masa depan. Kawasan dengan konsep Superblock terpadu yang menggabungkan ruang usaha ( office tower / office space ) , condotel , ruang tinggal ( apartment dan penyebutannya dalam bahasa indonesia : apartemen ), ruang belanja kebutuhan ( shopping mall and arcade ) dan ruang serba guna ( convention hall )

Sebuah adaptasi dari huruf "B" sebagai ikon Basko , melambangkan sebuah kebanggaan seorang anak bangsa dalam turut serta membangun dan memajukan daerahnya sesuai dengan program "Go Green" pemerintah untuk sejajar atau bahkan melebihi daerah lainnya.

"B" membentuk formasi daun yang melambangkan kesegaran ide semangat untuk selalu berinovasi dalam setiap merencanakan sebuah pembaharuan.

Penggabungan dari 2 hal tersebut menghasilkan kesatuan logo yang melambangkan sebuah kawasan "lifestyle" baru sebagai buah dari ide cemerlang anak bangsa.

Mengapa Riau menjadi pilihan tepat dalam berinvestasi

Riau merupakan salah satu dari pintu selamat datang disebelah barat Indonesia yang menghubungkan jalur perdagangan Indonesia dengan negara- negara tetangga di Asia Tenggara khususnya Singapura dan Malaysia atau mungkin bisa lebih tepatnya disebut West Gate of Indonesia karena dr sisi geografis pun hal ini mendukung jalur perekonomian di Riau

Dalam dekade ini Riau dan Pekanbaru khususnya semakin gencar dalam melakukan pembangunan infrastruktur agar dapat membuka kesempatan dan menjadikan potensi daerah Riau semakin maju dan bisa di sejajarkan dengan daerah- daerah maju lainnya di Indonesia.

Salah satu sektor yang dapat menjadikan Pekanbaru Riau menjadi acuan bagi daerah- daerah lainnya selain dari sumber daya alam di sektor sumber daya energi adalah juga termasuk didalamnya sektor pengembangan pembangunan khususnya di bidang properti

Dalam kaitannya dengan hal ini PT. Basko Green Tower berusaha dengan segenap tenaga dan pikiran untuk menjadikan Pekanbaru Riau sebagai simbol ataupun ikon dari West Gate of Indonesia di mata International, semua ini dituangkan dalam Project Pembangunan Mega Project Green City – The Iconic Riau Premium Superblock dimana didalamnya akan disediakan pilihan- pilihan investasi properti diantaranya Apartemen , Condominium Hotel / Condotel , Office Space Tower dan Shopping Mall & Arcade

Dari kacamata pengusaha / pebisnis Riau dipastikan bisa menjadikan titik Representative dengan dunia International

Green City dibangun diatas lahan seluas 2 ( dua) hektar dengan total luas bangunan 120 ribu meter persegi, menggunakan konsep ramah lingkungan dan terletak di lokasi sangat strategis yang bisa di akses dari Jalan Sudirman dan Jalan Diponegoro.

Khusus untuk Shopping Mall & Arcade akan dibangun 6 (enam) lantai dengan luas bangunan 44 ribu meter persegi, apartemen akan dibangun 15 lantai dengan luas bangunan satu lantai 660 meter persegi, terdiri dari 2 (dua) tower. Sedangkan untuk Office Space Tower (perkantoran) akan dibangun 21 lantai dengan luas bangunan per lantai 1.200 meter persegi.

Kawasan ini dilengkapi areal parkir yang luas terdiri dari 9 (sembilan) lantai yang bisa menampung lebih dari 800 mobil. Selain itu dilengkapi pula dengan Meeting Room dengan daya tampung sampai 60 orang dan Ballroom dengan kapasitas 1.400 orang

Dari aspek wisata Pekanbaru Riau dapat menjadi Pusat Wisata Kota di wilayah Sumatera khususnya dan hal inipun yang dimungkinkan menjadikan Pekanbaru Riau terpilih menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XVIII dan terpilihnya Riau menjadi Tuan Rumah Islamic Solidarity Games (ISG) ke-3 dimana artinya dari sisi kekerabatan rumpun dengan negara tetangga di Asia TenggaraRiau menjadikan nilai poin untuk berinvestasi.

Beberapa tempat – tempat wisata kota di Pekanbaru Riau

Data Diri

Username
greencity
Nama
Green City | Jual Apartemen | Condotel

Informasi Kontak

Telepon
07617773299
Email

Kontak

Nama Anda:
No. Telepon:
Email:
Pesan:
Verifikasi: captcha
masukan kata yang terlihat pada gambar
properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.
Pendopo.com