Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Tanya Jawab Properti Pendopo.com

Bagaimana Tips Memilih Apartemen Agar Harganya Cepat Melesat?

Penulis: Admin

Pendopo.com - Investasi dalam bidang properti memang tak ada matinya. Jika banyak orang berinvestasi melalui rumah, maka tak sedikit pula yang berinvestasi dalam wujud apartemen. Seperti dilansir dari finance.detik.com yang menyatakan bahwa harga apartemen dapat melejit naik apabila terintegrasi dengan bangunan-bangunan lainnya.

Ratdi Gunawan, General Manager Marketing Pasar baru Mansion memaparkan beberapa kiat memilih apartemen yang memiliki nilai jual kembali yang cukup menjanjikan. Beberapa kita tersebut antara lain:

Adanya Hotel dan Pusat Perbelanjaan di dekat apartemen

Keberadaan hotel dan pusat perbelanjaan selain menambah nilai kepraktisan juga mendongkrak nilai prestise dan kemewahan suatu apartemen. Hal ini jelas berdampak pada nilai jual apartemen yang telah dibeli.

 

Ketersediaan unit apartemen yang terbatas dengan ditunjang beragam fasilitas pendukung yang turut meningkatkan nilai monopoli.

Ketersediaan unit apartemen yang terbatas akan memicu minat beli masyarakat untuk berlomba memiliki apartemen tersebut, apalagi mengingat segala fasilitas pendukung yang cukup menggiurkan.

 

Membeli apartemen mulai dari sekarang!

Bagi yang benar-benar berinvestasi melalui apartemen, harus mulai membeli apartemen mulai dari sekarang karena pada tahun 2013 kan terjadi kenaikan TDL sekitar 15% secara bertahap. Hal ini jelas berdampak pula pada kenaikan harga apartemen.

 

Sumber: finance.detik.com

Ditulis pada: 18 Dec 2012


Admin Pendopo.com
properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com