Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Tanya Jawab Properti Pendopo.com

Faktor Penting Apa Saja Yang Harus Diperhatikan dalam Investasi Properti?

Penulis: Admin

Pendopo.com - Properti dianggap menjadi salah satu pilihan investasi terbaik. Saat kondisi ekonomi memburuk, properti tetap jadi investasi yang menguntungkan.

Agar lebih maksimal dalam berinvestasi properti perlu langkah-langkah khusus. Setidaknya terdapat lima faktor penting bagi investor untuk memilih dan menentukan properti.

1. Investor harus jeli melihat waktu yang tepat untuk membeli properti. Prinsipnya adalah membeli di saat harga rendah dan menjual saat harga tinggi.

2. Memilih lokasi prima. Lokasi pusat kota merupakan kawasan berprospek dengan jaminan kenaikan terus menerus atau lokasi dengan kemungkinan harga akan terus meningkat dengan adanya pembangunan.

3. Memperhatikan sumber pembiayaan. Di sini, investor harus kreatif apakah memilih kas, kredit atau kas bertahap untuk membiayai investasi. 

4. Cermati apa saja jenis investasi yang berprospek. Jenis properti berupa kantor, kondominium dan ritel masih prospektif sebagai lahan investasi.

5. Memilih pengembang yang memiliki reputasi. Bagi calon investor penting untuk melihat pengembang agar investasi yang ditanamkan bisa menghasilkan. Ketepatan waktu, kualitas dan ketepatan sesuai kontrak harus menjadi pertimbangan utama. 

Sumber: www.ciputraentrepreneurship.com

Ditulis pada: 22 Nov 2012


Admin Pendopo.com
properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com