Welcome!        Sign in    |    Register    |    Help

Tanya Jawab Properti Pendopo.com

Apa Saja Tips Pasang Iklan Properti?

Penulis: Admin

Pendopo.com - Salah satu strategi dalam menjual properti adalah dengan mengetahui tips atau kiat-kiat khusus dalam memasang iklan. Iklan merupakan senjata untuk menjerat para calon pembeli potensial. Iklan yang baik harus efektif dan dapat menyampaikan deskripsi memuaskan bagi kedua belah pihak, yakni penjual dan pembeli.

Berikut adalah beberapa tips dalam memasang iklan properti:

1.        Menyiapkan konsep iklan yang bagus

Iklan selalu berkait erat dengan kreatif. Jika Anda merasa tidak mampu menciptakan iklan kreatif yang memiliki daya persuasif tinggi, jangan ragu untuk meminta saran dari biro periklanan. Upayakan iklan Anda adalah jenis iklan yang efektif dan menarik sehingga menambah minat para calon pembeli untuk mengunjungi lokasi properti yang akan dijual.

2.        Menyesuaikan biaya iklan dengan anggaran

Dana yang lebih banyak harus siap mengucur jika Anda menginginkan iklan yang berkelas dan dapat menjerat banyak pembeli. Jangan lupa memikirkan media alternatif yang meungkinkan Anda memasang iklan dengan harga terjangkau akan tetapi tetap efektif.

3.        Membuat daftar fitur properti

Membuat daftar yang berisi fitur-fitur properti ini berguna untuk mengantarkan Anda memvisualisasikan konsep struktur iklan yang Anda inginkan.

4.        Memastikan informasi dasar properti ditulis dengan jelas

Informasi dasar ini pada umumnya mencakup lokasi, jumlah kamar, jumlah kamar mandi, luas tanah atau luas bangunan, dan tentunya harga yang Anda tawarkan. Setelah itu dapat ditambahkan fitur-fitur yang disebutkan diatas dan kondisi umum properti.

5.        Memilih gambar properti yang menarik

Memilih gambar-gambar yang menarik dnilai efektif dalam menjaring para calon pembeli. Gambar yang dipilih sebaiknya adalah gambar yang jelas, tidak buram, dan pastinya menunjukkan siis terbaik dari properti yang akan dijual tersebut.

6.        Mencantumkan informasi kontak yang bisa dihubungi

Hal ini mutlak dilakukan dan harus dipastikan informasi tentang kontak yang bisa dihubungi ini mudah ditemukan para pembaca iklan. Informasi ini dapat berupa nama, nomor telepon, alamat email, ataupun link ke situs pemasang iklan.

7.        Memperbaiki mutu iklan dengan menyimak komentar orang-orang sekitar

Memberikan iklan yang selesai dibuat kepada rekan atau teman sejawat bermanfaat untuk memperbaiki mana-mana saja yang masih dirasa kurang atau mengurangi bagian-bagian yang dirasa berlebihan.

8.        Jika properti telah terjual, jangan lupa sertakan pemberitahuan ‘Terjual’ pada iklan yang telah dipasang.

Sumber: rumah.com

Ditulis pada: 14 Dec 2012


Admin Pendopo.com
properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com