properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com

Berita Properti Pendopo.com

Udara Segar dapat Membuat Perasaan Kita Lebih Nyaman di Rumah

11 Jan 2017

Sirkulasi udara di dalam rumah secara tidak langsung dapat membuat kita lebih nyaman berada di dalam rumah tersebut. Udara yang segar juga dapat membuat kesehatan kita lebih baik. Udara yang lembab dengan ruangan tertutup adalah habitat yang baik bagi jamur dan bakteri untuk berkembangbiak.

Apalagi dalam kehidupan moderen, adanya ponsel, email, fax, Facebook dan segala macam yang mempercepat proses komunikasi membuat kita bisa semakin lama menghabiskan waktu di dalam rumah. Ada beberapa orang yang mungkin merasa terisolasi dalam pergaulan sosial, dan hanya membelenggu dirinya di dalam rumah.

Maka dari itu, kita harus memastikan udara di dalam rumah selalu tergantikan dengan yang baru. Dengan adanya pintu dan jendela yang terbuka, maka kita akan dapat membuat udara di dalam rumah kita berganti dengan yang baru. Sirkulasi udara yang bagus juga ditandai dengan kondisi udara yang terasa segar dan baru.

Pastikan rumah dalam kondisi tersirkulasi dengan baik sehingga akan dapat membuat udara di dalam rumah selalu baru dan sehat.

Apapun tipe rumah kita, baik itu rumah minimalis, rumah tipe sedang ataupun rumah mewah, kalau kodisi sirkulasi udara kurang baik, maka tidak akan nyaman untuk kita tempati. Bahkan untuk kesehatan kita juga. Jadi untuk membuat rumah harus memikirkan dampak untuk kesehatan kita juga. Terutama pada tipe rumah minimalis yang mempunyai keterbatasan luas pada ruanganya. Kita harus pintar-pintar dalam membuat desain ruangan tersebut sirkulasi udaranya baik. Sehingga pertumbuhan kuman dan bakteri di dalam ruangan tersebut dapat ditekan. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda semua.

#rumahminimalis