Tanya Jawab Properti Pendopo.com

Apakah Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Pemilihan Properti Yang Baik?

Penulis: Admin

Pendopo.com - Semakin bertambahnya jumlah penduduk, semakin bertambah pula kebutuhan penduduk tersebut. Salah satunya kebutuhan papan sebagai tempat tinggal. Oleh karena itu, bisnis properti sangat banyak diminati saat ini. Bahkan, orang-orang juga mulai tertarik untuk berinvestasi di bidang ini, mengingat harganya yang selalu meningkat dari tahun ke tahun. Untuk bisa mendapatkan properti  yang baik dan bisa Anda jadikan investasi menarik di masa mendatang, berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan.

1. Lokasi. Pilih lokasi sesuai dengan kebutuhan Anda, dari pada memilih lokasi yang kurang diminati, karena harganya akan selalu berubah dengan cepat. Menurut beberapa pakar properti, hal inilah yang terlebih dahulu harus dipertimbangkan sebelum Anda membeli suatu properti.

2. Akses. Kemudahan transportasi merupakan hal terpenting dalam pemilihan properti ini, karena walaupun lokasinya jauh dari pusat kota, bila aksesnya mudah, membeli properti di sini juga menguntungkan.

3. Fasilitas. Fasilitas bisa menentukan kenyamanan tinggal. Banyaknya fasilitas yang ada di dekat lokasi properti layak Anda pertimbangkan. Dan tentunya Fasilitas yang lengkap akan menjamin harga properti Anda semakin bagus.

4. Pengembangan ke depan. Memilih wilayah  yang tampaknya belum memiliki akses dan fasilitas memadai, kurang di mininati oleh orang lain. Tetapi hal ini bisa menguntungkan, apabila Anda mengetahui seluk beluk daerah atau lokasi tersebut mengenai perkembangan wilayah beberapa tahun kedepan. Siapa tahu beberapa tahun ke depan wilayah tersebut menjadi ramai, sehingga harga properti Anda pun akan bisa meningkat drastis.

Jadi tunggu apa lagi? Pasti Anda tertarik untuk berinvestasi properti juga, bukan?



Sumber: kolomrumah.com

Ditulis pada: 13 Jun 2011


Admin Pendopo.com
properti indonesia

Properti Indonesia

Register dan pasang iklan hanya kurang dari 10 menit. Pastikan Anda sudah mempersiapkan foto-foto properti yang akan dijual. Selain foto, anda bisa menambahkan video, denah dan brosur untuk mengundang minat calon pembeli.

Pendopo.com